Pelantikan Unit Kegaitan Mahasiswa (UKM) & Seminar Public Speaking

Rabu, 12 Juli 2023 Universitas Lumajang menyelenggarakan kegiatan pelantikan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang bertempat di aula Universitas Lumajang.

Unit Kegiatan Mahasiswa sendiri merupakan lembaga kemahasiswaan tempat berkumpulnya mahasiswa yang memiliki kesamaan minat atau kegemaran, kreativitas, serta orientasi aktifitas penyaluran kegiatan ekstrakurikuler di dalam kampus.

UKM yang akan dilantik antara lain :

  1. Tari
  2. Paduan suara
  3. Futsal
  4. Voli
  5. Al-Banjari, dan
  6. E-sport

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh 5 perwakilan mahasiswa setiap UKM, jajaran Rektorat, Dekan fakultas, dan BEM Universitas Lumajang.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan Surat Keputusan dilanjut dengan pelantikan oleh rektor. Di sesi terakhir kegiatan tersebut diisi sambutan-sambutan oleh ketua panitia dan rektor, lalu ditutup dengan doa.

Kegiatan selanjutnya seminar public speaking dengan tema “Mewujudkan Generasi yang Profesional dengan Semangat Meraih Masa Depan” dengan pemateri M. Jauhari Afrizal.

PENGUMUMAN !! Hai CAMABA ( Calon Mahasiswa Baru ) , Penerimaan Mahasiswa Baru UNIVERSITAS LUMAJANG Masih di buka loh !!, Informasi lengkap bisa di chek pada laman
🌐==> https://linktr.ee/hmasunilu Tunggu apalagi ayok bergabung dalam keluarga besar Civitas Akademika UNIVERSITAS LUMAJANG Satu Tujuan Satu Tekad Satu Smangat !! UNIVERSITAS LUMAJANG !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *